Cara Menghilangkan Bau Ketiak Dengan Bawang Putih

Bau Ketiak, bagi sebagian orang itu adalah gangguan yang memalukan. Karena tubuh mengeluarkan aroma tak sedap yang menyebabkan Bau Ketiak pada tubuh kita.

Bagaimana Cara Mengatasi Bau Ketiak Dengan Bawang Putih?

Menurut kami, Bawang Putih merupakan solusi alami untuk menyembuhkan Bau Ketiak berlebihan, lantas bagaimana cara mengatasi Bau Ketiak dengan Bawang Putih? Simak metodenya.

Resep Cara Menghilangkan Bau Ketiak yang Membandel Dengan Bawang Putih

Adapun resep cara menghilangkan Bau Ketiak dengan Bawang Putih ialah sebagai berikut:

Bawang Putih
Bahan alami yang menggunakan antioksidan adalah bawang putih yang bermanfaat untuk menghilangkan bau ketiak. Caranya, cukup iris-iris bawang putih, lalu balurkan ke area ketiak secara lembut elama kurang lebih lima menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih.

Cara Lainnya:

Bawang putih punya aroma yang khas, sering dipakai namun biasanya hanya sebatas sebagai bumbu makanan. Bawang putih punya kandungan positif untuk kesehatan berupa senyawa sulfur. Senyawa inilah yang mampu menjadi antibakteri, membantu menghilangkan bau badan. Selain senyawa sulfur, teryata bawang putih memiliki kandungan anti oksidan yang tinggi.

Cara menyiapkannya:
  1. Sediakan beberapa siung bawang putih (kurang lebih 3-4 buah siung)
  2. Tumbuk bawang putih sampai halus
  3. Oles pada ketiak anda
  4. Biarkan sekitar 20 menit, kemudian bilas


Telah selesai kami bagikan kepada Anda resep cara menghilangkan Bau Ketiak pria, cara menghilangkan Bau Ketiak pada wanita menggunakan cara alami dengan Bawang Putih tanpa menggunakan deodoran untuk cara mengatasi Bau Ketiak permanen secara alami.

Semoga bermanfaat dan silahkan di coba cara mengatasi Bau Ketiak dengan Bawang Putih di atas.

Jangan lupa, silahkan bagikan ke: