Cara Menghilangkan Bau Ketiak Dengan Jeruk Lemon

Bau Ketiak, bagi sebagian orang itu adalah gangguan yang memalukan. Karena tubuh mengeluarkan aroma tak sedap yang menyebabkan Bau Ketiak pada tubuh kita.

Bagaimana Cara Mengatasi Bau Ketiak Dengan Jeruk Lemon?

Menurut kami, Jeruk Lemon merupakan solusi alami untuk menyembuhkan Bau Ketiak berlebihan, lantas bagaimana cara mengatasi Bau Ketiak dengan Jeruk Lemon? Simak metodenya.

Resep Cara Menghilangkan Bau Ketiak yang Membandel Dengan Jeruk Lemon

Adapun resep cara menghilangkan Bau Ketiak dengan Jeruk Lemon ialah sebagai berikut:

Jeruk Lemon
Lain hal dengan deodoran yang bukan hanya mengandung bahan kimia dan membuat kulit ketiak kasar dan hitam, deodoran juga meninggalkan bekas di pakaian sehingga pakaian tak indah dilihat. Hal ini pasti lebih menyebalkan daripada sekedar bau badan.

Cara pakainya gampang, cukup iris tipis lemon, dan gosokkan pada ketiak seperti pada umumnya. Jika sudah agak kering, pakai pakaianmu seperti biasa. Selesai. Lebih baik ketiakmu bau segarnya lemon kan daripada bau campuran keringat dan deodoran?

Memakai lemon juga bertahan lama tidak menimbulkan bau badan selama seharian seperti layaknya fungsi deodoran. Jadi, kenapa tak ganti deodoranmu sekarang dengan lemon? Jika tak ada lemon, bisa juga pakai jeruk nipis.

Telah selesai kami bagikan kepada Anda resep cara menghilangkan Bau Ketiak pria, cara menghilangkan Bau Ketiak pada wanita menggunakan cara alami dengan Jeruk Lemon tanpa menggunakan deodoran untuk cara mengatasi Bau Ketiak permanen secara alami.

Semoga bermanfaat dan silahkan di coba cara mengatasi Bau Ketiak dengan Jeruk Lemon di atas.

Jangan lupa, silahkan bagikan ke: