Cara Menghilangkan Bau Ketiak Dengan Tawas

Bau Ketiak, bagi sebagian orang itu adalah gangguan yang memalukan. Karena tubuh mengeluarkan aroma tak sedap yang menyebabkan Bau Ketiak pada tubuh kita.

Bagaimana Cara Mengatasi Bau Ketiak Dengan Tawas?

Menurut kami, Tawas merupakan solusi alami untuk menyembuhkan Bau Ketiak berlebihan, lantas bagaimana cara mengatasi Bau Ketiak dengan Tawas? Simak metodenya.

Resep Cara Menghilangkan Bau Ketiak yang Membandel Dengan Tawas

Adapun resep cara menghilangkan Bau Ketiak dengan Tawas ialah sebagai berikut:

Cara Mengatasi Bau Ketiak Dengan Tawas
Tawas merupakan bahan kimia yang mengandung asam sulfat. Bentuk tawas seperti bongkahan kristal yang terlihat seperti batu hiasan. Tawas mengandung sifat antiseptik dan antibakteri sehingga sering digunakan untuk menghilangkan bau ketiak yang tidak sedap.

Resep 1

Cara menghilangkan bau ketiak dengan tawas mudah saja. Pertama, Anda perlu menghancurkan tawas hingga menjadi bubuk lalu larutkan dalam air. Masukkan handuk kecil kemudian kompres ketiak menggunakan handuk tersebut. Lakukan pengompresan berulang-ulang selama 15 menit.

Tawas merupakan kategori garam rangkap berhidrat yang biasa digunakan sebagai penjernih air, selain sebagai penjernih air tawas juga memiliki kelebihan untuk menghilangkan bau badan.

Tawas lebih aman dipakai dibandingkan deodoran yang mengandung aluminium chlorohydrate, karena aluminium chlorohydrate ialah zat anti keringat. Karena ada dasarnya keluarnya keringat pada tubuh adalah hal yang baik bagi kesehatan.

Resep 2

Cara menggunakan tawas untuk menghilangkan bau badan:
  1. Siapkan 1 sdt tawas di wadah bersih
  2. Tumbuk halus tawas
  3. Taburkan ke ketiak anda
  4. Gunakan setelah anda mandi



Telah selesai kami bagikan kepada Anda resep cara menghilangkan Bau Ketiak pria, cara menghilangkan Bau Ketiak pada wanita menggunakan cara alami dengan Tawas tanpa menggunakan deodoran untuk cara mengatasi Bau Ketiak permanen secara alami.

Semoga bermanfaat dan silahkan di coba cara mengatasi Bau Ketiak dengan Tawas di atas.

Jangan lupa, silahkan bagikan ke: