Cara Menghilangkan Bau Ketiak Dengan Baking Soda

Bau Ketiak, bagi sebagian orang itu adalah gangguan yang memalukan. Karena tubuh mengeluarkan aroma tak sedap yang menyebabkan Bau Ketiak pada tubuh kita.

Bagaimana Cara Mengatasi Bau Ketiak Dengan Baking Soda?

Menurut kami, Baking Soda merupakan solusi alami untuk menyembuhkan Bau Ketiak berlebihan, lantas bagaimana cara mengatasi Bau Ketiak dengan Baking Soda? Simak metodenya.

Resep Cara Menghilangkan Bau Ketiak yang Membandel Dengan Baking Soda

Adapun resep cara menghilangkan Bau Ketiak dengan Baking Soda ialah sebagai berikut:

Cara Mengatasi Bau Ketiak Dengan Baking Soda
Baking soda dipercaya sebagai penghilang bau badan karena dapat menyerap keringat dan membunuh bakteri penyebab bau badan.

Resep 1
Caranya adalah dengan campurkan 1 sdt baking soda dengan 1 sdt air perasan jeruk nipis lalu oleskan pada ketiak. Diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air hangat. Lakukan sehari sekali secara rutin.

Resep 2
Campurkan 1 sendok makan baking soda dengan 1 sendok makan jus lemon, aduk merata. Lalu, oleskan campuran tersebut ke bagian ketiak atau lipatan tubuh yang lain. Setelah kurang lebih 15 menit, bilas bersih dengan air.

Telah selesai kami bagikan kepada Anda resep cara menghilangkan Bau Ketiak pria, cara menghilangkan Bau Ketiak pada wanita menggunakan cara alami dengan Baking Soda tanpa menggunakan deodoran untuk cara mengatasi Bau Ketiak permanen secara alami.

Semoga bermanfaat dan silahkan di coba cara mengatasi Bau Ketiak dengan Baking Soda di atas.

Jangan lupa, silahkan bagikan ke: