Cara Menghilangkan Bau Ketiak Dengan Daun Sirih

Bau Ketiak, bagi sebagian orang itu adalah gangguan yang memalukan. Karena tubuh mengeluarkan aroma tak sedap yang menyebabkan Bau Ketiak pada tubuh kita.

Bagaimana Cara Mengatasi Bau Ketiak Dengan Daun Sirih?

Menurut kami, Daun Sirih merupakan solusi alami untuk menyembuhkan Bau Ketiak berlebihan, lantas bagaimana cara mengatasi Bau Ketiak dengan Daun Sirih? Simak metodenya.

Resep Cara Menghilangkan Bau Ketiak yang Membandel Dengan Daun Sirih

Adapun resep cara menghilangkan Bau Ketiak dengan Daun Sirih ialah sebagai berikut:

Cara Mengatasi Bau Ketiak Dengan Daun Sirih
Kandungan antioksidan yang tinggi pada daun sirih ampuh dalam membasmi masalah kesehatan. Daun sirih dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit karena kandungan dalamnya. Vitamin C, tiamin, niacin, riboflavin, dan karoten ada pada daun sirih.

Cara menghilangkan bau ketiak dengan daun sirih yang perlu Anda lakukan adalah mandi dengan menggunakan air rebusannya. Caranya adalah dengan mengambil beberapa lembar daun sirih lalu rebus dengan 2 gelas air kemudian campurkan pada bak air yang Anda gunakan untuk mandi. Lakukan hal tersebut secara rutin maka bau ketiak Anda akan segera menghilang.

Resep Lainnya

Tumbuk satu kantong daun sirih hingga halus. Lalu, oleskan hasil tumbukan tersebut ke seluruh bagian tubuh. Eits, khusus untuk bagian ketiak oleskan secara lembut selama lima menit ya. Kalau seluruh bagian tubuh sudah diolesi semua, bilas hingga bersih setelah didiamkan 10 menit.

Telah selesai kami bagikan kepada Anda resep cara menghilangkan Bau Ketiak pria, cara menghilangkan Bau Ketiak pada wanita menggunakan cara alami dengan Daun Sirih tanpa menggunakan deodoran untuk cara mengatasi Bau Ketiak permanen secara alami.

Semoga bermanfaat dan silahkan di coba cara mengatasi Bau Ketiak dengan Daun Sirih di atas.

Jangan lupa, silahkan bagikan ke: