Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Baking Soda

Bau Badan, bagi sebagian orang itu adalah gangguan yang memalukan. Karena tubuh mengeluarkan aroma tak sedap yang menyebabkan Bau Badan pada tubuh kita.

Bagaimana Cara Mengatasi Bau Badan Dengan Baking Soda?

Menurut kami, Baking Soda merupakan solusi alami untuk menyembuhkan Bau Badan berlebihan, lantas bagaimana cara mengatasi Bau Badan dengan Baking Soda? Simak metodenya.

Resep Cara Menghilangkan Bau Badan yang Membandel Dengan Baking Soda

Adapun resep cara menghilangkan Bau Badan dengan Baking Soda ialah sebagai berikut:

Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Baking Soda
  • Terapkan langsung bubuk baking soda pada area tubuh yang paling banyak berkeringat dan biarkan hingga menyerap selama beberapa menit lalu bersihkan baking soda yang berlebih.
  • Cara kedua, campur baking soda dengan sedikit air dan basahi juga area ketiak dan beberapa bagian tubuh yang mengeluarkan bau.
  • Oleskan pasta sampai merata dan gosok secara perlahan selama 2 menit.
  • Diamkan kembali selama 10 menit lalu mandi untuk membersihkan sisa baking soda.

Cara untuk menghilangkan bau badan dengan baking soda bisa dilakukan dengan 2 cara yakni dalam bentuk kering dan juga basah yang juga merupakan cara agar kaki tidak berkeringat dan bau termudah yang bisa dilakukan.

Telah selesai kami bagikan kepada Anda resep cara menghilangkan Bau Badan pria, cara menghilangkan Bau Badan pada wanita menggunakan cara alami dengan Baking Soda tanpa menggunakan deodoran untuk cara mengatasi Bau Badan permanen secara alami.

Semoga bermanfaat dan silahkan di coba cara mengatasi Bau Badan dengan Baking Soda di atas.

Jangan lupa, silahkan bagikan ke: