Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Kopi

Bau Badan, bagi sebagian orang itu adalah gangguan yang memalukan. Karena tubuh mengeluarkan aroma tak sedap yang menyebabkan Bau Badan pada tubuh kita.

Bagaimana Cara Mengatasi Bau Badan Dengan Kopi?

Menurut kami, Kopi merupakan solusi alami untuk menyembuhkan Bau Badan berlebihan, lantas bagaimana cara mengatasi Bau Badan dengan Kopi? Simak metodenya.

Resep Cara Menghilangkan Bau Badan yang Membandel Dengan Kopi

Adapun resep cara menghilangkan Bau Badan dengan Kopi ialah sebagai berikut:

Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Kopi
Kopi umumnya dikonsumsi supaya tidak mudah mengantuk, namun kopi saat ini juga digunakan oleh beberapa terapis kesehatan salah satunya untuk menghilangkan bau badan. Kafein yang terkandung didalamnya, diyakini bermanfaat dalam menyingkirkan masalah aroma tidak sedap pada bagian kulit. Dan kopi juga memiliki kandungan putrescine yang dapat meningkatkan aroma wangi dan segar.

Cara melakukannya: Sediakan 2 sdm kopi murni, teh bubuk dan minyak zaitun, Didihkan teh bubuk sampai coklat tua (teh juga bermanfaat sebagai antibakteri). Campur kopi setelah teh selesai direbus, lalu aduk rata. Berikan air hangat keseluruh tubuh agar pori-pori membuka. Oles seluruh tubuh anda dengan minyak zaitu lebih dahulu. Kemudian balurkan ramuan kopi dan teh beserta ampas ke seluruh tubuh (luluran). Biarkan selama 20-30 menit, lalu bilas bersih.

Anda bisa menggunakan ramuan tersebut hanya untuk dibagian yang anda inginkan, misalnya ketiak.

Telah selesai kami bagikan kepada Anda resep cara menghilangkan Bau Badan pria, cara menghilangkan Bau Badan pada wanita menggunakan cara alami dengan Kopi tanpa menggunakan deodoran untuk cara mengatasi Bau Badan permanen secara alami.

Semoga bermanfaat dan silahkan di coba cara mengatasi Bau Badan dengan Kopi di atas.

Jangan lupa, silahkan bagikan ke: